Pelalawan

Dukungan Masyarakat Membuat HT Optimis Membangun Pelalawan

Sosok Husni Thamrin merupakan sosok yang tidak asing lagi bagi masyarakat Pelalawan. Dia merupakan Anggota DPRD Riau dari Dapil Pelalawan – Siak. Saat ini Husni Thamrin mantap maju sebagai Bakal Calon Bupati Pelalawan pada Pilkada yang akan dihelat 9 Desember 2020 mendatang.

Sosok yang begitu dekat dengan rakyat ini terus saja mendapat simpatik dan dukungan dari berbagai kalangan masyarakat Pelalawan. Mantan Bupati Pelalawan Tengku Azmun Jafaar mengatakan, salah satu kunci dalam membangun daerah adalah dengan komunikasi kepada seluruh masyarakat. Husni Thamrin telah melakukan itu dan telah membuka diri kepada suluruh elemen masyarakat.

Tengku Azmun sendiri telah memberikan restu dan dukungannya kepada Husni Thamrin untuk maju sebagai Calon Bupati Pelalawan. Dukungan lain datang dari tokoh masyarakat batak Pelalawan, yang belum lama ini sudah di adakannya silaturahmi antara Husni Thamrin dan tokoh – tokoh masyarakat batak Pelalawan.

Dukungan masyarakat desa di Pelalawan juga telah menunjukan Husni Thamrin merupakan sosok yang selalu menjaga hubungan dengan masyarakat luas di Pelalawan.

“Kita selalu menjaga komunikasi dengan siapapun, karena untuk membangun Pelalawan dibutuhkan semangat bersama, dengan adanya dukungan – dukungan dari masyarakat Pelalawan membuat kami optimis dapat membangun dan memajukan Pelalawan” kata Husni Thamrin, Bakal Calon Bupati Pelalawan.

Husni Thamrin sendiri akan berpasangan dengan Tengku Edy Sabli pada Pilkada Kabupaten Pelalawan yang akan dihelat pada tanggal 9 Desember 2020 nanti.

Menampilkan lebih banyak
Back to top button
Close
Close