BeritaPendidikanRiau

Sekolah Alam Duri Gelar Tournament Archery Club

Duri — Sebanyak 87 orang peserta dari Kecamatan Mandau dan Sekitarnya, Kabupaten Bengkalis, mengikuti Sekolah Alam Duri Archery Club Tournament 2022 yang digelar pada 20 November 2022 di lapangan SDs Alam Duri.

Adha,S.Pd selaku pelaksana mengungkapkan bahwa kegiatan Tournament ini sebagai ajang silahturahmi, mempererat ukhuwah sesama pegiat panahan serta mengobati rasa rindu setelah beberapa tahun mengalami kevakuman karena Covid 19, bukan karena ajang buat gagah- gagahan”.

“Alhamdulillah peserta yang hadir dalam kegiatan tournament ini diikuti laki laki dan perempuan lintas generasi dengan jarak paling pendek dimulai dari 8 meter hingga 20 meter terjauh dan jenis panahan yang dipakai adalah standar bow: Ujarnya “.

Saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak yang telah mendukung seperti Kun Travel, Pondok Sate wan, Madu Sulthan, UB SAri, Dapur Bunda, MAC, Bemme yang telah memberikan dukungan terselenggaranya tournament tersebut dan tak lupa panitia yang sudah mempersiapkan dengan baik kami juga meminta maaf apabila kegiatan ini ada beberapa kekurangan: tutup adha.

Kegiatan ini dibuka oleh kepala sekolah SDs Alam Duri Nyi Astuti, s.Pd, mengapresiasi kegiatan tournament ini, menurutnya ini untuk mengasah kembali bakat bakat yang terpendam, hingga belajar untuk terus meningkatkan kemampuan dalam panahan. Sebagaimana ini adalah bagian olahraga sunnah : pungkas nyi Astuti disela sela pembukaan.

” Hari ini Allah mengizinkan kita bertemu dan berkumpul dilapangan SD ini memyaksikan pertandingan teman teman yang berasal dari sekolah berbeda dengan didampingi orangtua, semangat dan selamat bertanding semoga berjalan dengan lancar sampai akhir acara nantinya: pungkas Nyi Astuti”.

Prestasi panahan yang mulai muncul pada teman teman kita harus pertahankan, kita berharap dari sini mendapatkan bibit atlet panahan yang berbakat. Saya yakin pasti kita dapatkan bibit panahan dalam lingkungan disekitar kita hingga nantinya akan menjadi atlit atlit panahan yang mengharumkan nama daerah kita bahkan provinsi, ” tutupnya.

Sementara itu satu di antara peserta, Zikri saat ditemui mengaku senang dan bahagia bisa menjadi bagian peserta tournament hari ini.

“Hari ini kegiatan tournamen disaksikan dan di dampingi orang tua, untuk mengasah rasa percaya diri, melatih kesabaran dan belajar untuk fokus menentukan titik tujuan.

Tags
Menampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close