BeritaRiauSosok

Senator Riau Muhammad Gazali Kecam Keras Tarian Erotis di Acara Golf Tournament Gubernur Riau Cup

Pekanbaru – Pemandangan tidak pantas terlihat dalam tanyangan video yang tersebar viral di media sosial (Medsos). Pada video tersebut terlihat biduan yang berjoget-joget dengan tarian erotis. Tentu hal itu merupakan tindakan yang sangat memalukan, apalagi Riau adalah negeri melayu yang memegang erat nilai-nilai agama islam.

Kejadian tersebut terjadi dalam acara Golf Tournament Gubernur Riau Cup XXX; bersempena Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Riau ke-65 Tahun pada Minggu, 21 Agustus 2022.

Menanggapi hal tersebut, Anggota DPD RI H. Muhammad Gazali, Lc mengecam keras kejadian itu dan meminta Gubernur Riau untuk menindak keras panitia penyelenggara. Apalagi hal itu terjadi di acara pemerintahan.

“Tak elok rasanya acara pemerintahan ada hal-hal yang tidak mendidik. Saya rasa kita semua sepakat bahwa tarian erotis tidak dibenarkan dalam agama dan budaya kita,” bebernya kepada awak media (22/8/2022).

“Kita minta juga kepada Gubernur Riau Syamsuar menindak pihak penyelenggara, dengan sanksi yang tegas,” tukasnya lebih lanjut.

Buya Gazali (panggilan akrabnya) juga mendesak Organisasi, Panitia dan Oknum terkait penyelenggara kegiatan untuk menyampaikan Permohonan Maaf kepada Rakyat Riau atas Tindakan Amoral tersebut.

Tags
Menampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close